Friday, April 29, 2016

Profil Tjie Lam Tjay


Tjie Lam Tjay sebagai yayasan sosial turut berperan aktif untuk mengentaskan kemiskinan. Tindakan ini diwujudkan melalui pendirian Balai Pengobatan yang menyediakan pengobatan dengan biaya yang sangat terjangkau, disamping itu disediakan fasilitas layanan perkabungan gratis bagi masyarakat yang tidak mampu.
Pelayanan sosial ini sampai sekarang masih tetap berjalan berkat kepedulian masyarakat yang memberikan donasi bagi tujuan mulia ini. Pengurus Yayasan berkewajiban untuk mengelola dan menyalurkan donasi kepada masyarakat yang tidak mampu tanpa memandang perbedaan etnis dan agama.
Pengelolaan donasi ini berdasarkan asas kemanfaatan yakni dalam menyalurkan bantuan harus memberi manfaat bagi peningkatan kualitas hidup masyarakat, serta asas akuntabilitas artinya donasi yang diterima maupun disalurkan dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan ketentuan perundang-undangan.
Donasi yang disalurkan dalam bentuk barang dan jasa bukan berupa dana tunai. Yayasan Tjie Lam Tjay tidak menentukan persyaratan yang rumit untuk memberikan donasinya, masyarakat dapat menghubungi kantor sekretariat yayasan dengan membawa bukti fotocopi Kartu Tanda Penduduk dan Kartu Keluarga.

PROFIL  YAYASAN

  Nama :Yayasan Tjie Lam Tjay
  Alamat : Gang Lombok No. 60, RT 01/RW 01
  Telepon : 024.3561748
  Kelurahan : Purwodinatan
  Kecamatan : Semarang Tengah
  Kota : Semarang (50137)
  Email : ys_tjielamtjay@yahoo.com
 

Visi 
 Mengembangkan Dharma dalam rangka terwujudnya   kesejahteraan   sosial yangterarah, terpadu dan berkelanjutan.

  Misi : 

  • Menumbuhkan kepedulian sosial.
  • Meningkatkan pelayanan sosial dibidang kesehatan dan perkabungan.
  • Memperkuat ketahanan sosial melalui upaya memperkecil kesenjangan sosial dengan memberikan perhatian kepada masyarakat  yang tidak mampu.            


 
Lambang :        Bunga Teratai melambangkan kemurnian hati,  perbuatan mulia yang  penuh welas asih.

     
Donasi      :         Yayasan Tjie Lam Tjay

BANK BCA Rek. 182 . 1234 . 111.
BANK MANDIRI Rek. 135.0089000556.